gambar

gambar
Sabtu, 11 April 2015

10 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Dunia



Sebagai pemain sepak bola tinggi badan sangat memperngaruhi penampilan dalam setiap pemain sepak bola berikut ini merupakan 10 pemain  sepak bola tertinggi di dunia yang masih aktif dalam dunia sepak bola :

01. Kristof van Hout
   VanHout.Bwinning

Pesepakbola tertinggi di dunia yang masih aktif dan tercatat dalam sejarah adalah Kristof van Hout dengan tinggi 2,08 meter. Pemain kelahiran 1987 ini berposisi sebagai kiper untuk klub Belgia, KV Kortrijk.
02. Yangh Changpeng
Changpeng.Bwinning
Yangh Changpeng merupakan pemain yang berasal dari China, lahir pada May 1, 1989 , ia merupakan pemain sepak bola termuda yang memiliki tinggi di atas rata rata dengan tinggi 206Cm, Yangh Changpeng merupakan striker tertinggi di dunia.
03. Vanja Ivesa
Ivesa.Bwinning
Vanja Ivesa merupakan kiper asal Kroasia kelahiran 1977 dan bermain untuk klub Turki Eskisehirspor. Pemain ini memiliki tinggi 2,05 meter.
04. Øyvind Hoås
Hoås.Bwinning
Øyvind Hoås (lahir 28 Oktober 1983) adalah penyerang sepak bola Norwegia yang saat ini bermain untuk Sarpsborg 08 FF. memiliki tinggi 203cm, pada saat ini Øyvind Hoås dikabarkan akan pindah ke Liga Premier Inggris tepatnya di di Norwich City.
05. Tor Hogne Aarøy
Aarøy.Bwinning
Tor Hogne Aarøy merupakan pemain yang berasal dari Norway lahir pada 20 Maret 1977 ia merupakan salah satu striker tertinggi di dunia dengan tinggi 204 Cm, pada saat ini ia bermain di liga Norwegia bermain di klub Aalesunds FK.
06. Peter Crouch
Crouch.Bwinning
Peter Crouch lahir di Macclesfield, Inggris, 30 Januari 1981 merupakan seorang pemain sepak bola Inggris. Tinggi tubuhnya 201 cm. Sejak Juli 2008 ia merupakan pemain Portsmouth F.C. di Liga Utama Inggris. Sebelumnya dari tahun 2005 hingga 2008 ia merupakan pemain dari  Liverpool FC. Ia masuk dalam skuad timnas Inggris dan juga termasuk pemain sepak bola terjangkung di Liga Utama Inggris dan juga di Eropa bersama Jan Koller dan Nikola Zigic. Di tim nasional Inggris, ia masuk dalam tim yang bermain di Piala Dunia 2006. Kini, ia memperkuat Tottenham Hotspurs, setelah dibeli dari Portsmouth.
07. Nicola Zigic
Zigic.Bwinning
Nikola Žigi? lahir di Vojvodina pada tanggal 25 September 198, ia  bermain di klub sepak bola di Brimingham City. Ia dua kali terpilih sebagai pemain terbaik Serbia. Dengan tinggi badan 202 cm, bersama Zeljko Kalac dan Peter Crouch, ia termasuk pemain sepabola tertinggi di dunia.
08. Zeljko Kalac
Kalac.Bwinning
Zeljko Kalac merupakan pemain berkebangsaan Australia yang pada saat ini bermain untuk klub yunani Kavala, lahir pada 16 Desember 1972 Zeljko Kalac memiliki tinggi badan 202cm dan ia juga merupakan salah satu kipper yang memiliki tertinggi di dunia , Zeljko Kalac pernah bermain untuk AC Milan pada tahun 2005 hingga tahun 2009.
09. Jan Koller
Koller.Bwinning
Jan Koller merupakan pemain yang berasal dari Republik Ceko lahir pada 30 Maret 1973  pada saat ini ia bermain untuk team dari Liga Prancis yaitu As Cannes. Sebagai pemain tim  nasional Republik Ceko Jan Koller merupakan pemain yang mencetak gol terbanyak dalam tim nasional Republik Ceko , Jan Koller memiliki tinggi bandan 202 CM dan berat badan 107kg, Jan Koller juga pernah bermain untuk Borussia Dortmund dan juga Monaco.
10. Costel Pantilimon
Pantilimon.Bwinning
Costel pantilimon pesepak bola yang berasal dari Rumania lahir pada 1 Februari 1987 pada saat ini ia bermain untuk Manchester City sejak tahun 2012 silam tinggi badan dari Costel Pantilimon adalah 203Cm . sebelum berada di Manchester City Costel Pantilimon merupakan penjaga gawang dari klub di Rumania.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: 10 Pemain Sepak Bola Tertinggi Di Dunia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top