gambar

gambar
Jumat, 10 April 2015

Sejarah Orlando Magic

Berikut akan kami jelaskan tentang sejarah klub Orlando magic. Orlando Magic merupakan klub basket profesional yang berada di Florida-AS. Sebuah klub yang berpusat di Orlando ini tergabung ke dalam NB. Pilihan nama Magic sendiri terpilih dalam kontes yang diadakan karena mengalahkan pilihan yang lain seperti Juice dan Tropics, adapun magic itu berasal dari nama kerajaan di Walt Disney World. Klub ini termasuk dalam 7 tim yang menjadi anggota dari divisi atlantik yang berada di wilayah timur dari NBA. Sekarang ini pelatih dari tim tersebut yaitu Stan Van Gundy. Klub yang awalnya didirikan pada tahun 1989 ini merupakan tim ekspansi yang di dalamnya menampilkan pemain hebat seperti Shaquille O'Neal, McGrady, Hargaway dan Howard. sekarang ini mereka bermain di Amway Arena dan seragam yang digunakan berwarna biru. perak dan putih. Berikut akan kami jelaskan lebih mendalam tantang sejarah klub Orlando magic.

Sejarah klub Orlando magic

Add caption


Setelah debut orlando Magic di NBA, nama Matt Guokas merupakan seorang pelatih yang pertama untuk tim sementara Pat Williams adalah seorang general managernya. Ajaibnya tim ini menjadi anggota bagian dari NBA karena ekspansi 4 tim selama 2 tahun. Heat dan Hornet telah bermain sejak musim 1988-1989, sementara Minnesota Timberwolves dan Magic baru menjadi bagian NBA pada tahun selanjutnya. Setelah masuk ke dalam NBA tim ini terus menerus membaik dari segi permainan dalam kurun waktu 5 tahun . Mereka juga mengakuisisi pemain-pemain di antaranya pada tahun 1989 ada Nick Anderson, Denis Scott di tahun 1990 serta di tahun 1992 datang Shaquille O'Neal. Akuisisi tersebut diyakini sebagai draft 1992 dalam mengubah prospek tim kedepannya. O'Neal bermain sangat apik dalam memimpin waralaba dengan rekor 41-41. Adanya kombinasi Anfernee Hardaway dan O'Neal menjadi kekuatan tim yang paling dominan di dalam NBA. Hal ini menjadi penampilan playoff tim yang bisa mengantarkan sebagai unggulan ke-2 pada Wilayah timur NBA.

Gambar sejarah klub Orlando magic

Garrity pat dan Miller adalah pemain terkenal yang juga ditampilkan tim Magic pada musim 2003-2004. Pada musim tersebut mereka menang akan tetapi diposting 19 x kerugian yang menjadi rekor tim di NBA waktu itu. Hal ini mengakibatkan diberhentikannya dari pelatih kepala. Kemudian Chris Jent lah yang berinisiatif untuk menjadi sebagai pelatih kepala setelah Davis s dipecat. Itulah sejarah klub orlando magicsejak pertama kali didirikannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sejarah Orlando Magic Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top